feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Recommended add-ons for Mozilla Firefox

1. Adblock Plus, add-on in sangat berguna untuk menghilangkan banner2 iklan dan juga bisa utk memblock image secara manual, otomatis tanpa tampilnya iklan2 tersebut, loding web akan lebih cepat.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1865

2. NoScript, add-on ini berfungsi memblock script yg ada di website, kamu bisa setting agar active content bisa berjalan hanya di website yg kamu percaya...

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/722

3. Ie Tab, dengan add-on ini kamu bisamembuka tab ie di firefox, add-on ini bergunabila ada website yg belum kompatible dengan firefox dan hanya bisa dibuka di internet explorer. jadi tidak perlu membuka ie lagi dengan ada nya add-on ie tab ini.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1419

4. Sothink Web Video Downloader for Firefox, add-on ini sangat berguna untuk mendownload video dari youtube, dailymotion dan banyak lagi. hampir semua type video bisa di dwonload dengan add-on ini.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/6541

5. Fast Dial, add-on ini akan menganti tampilan kosong bila kita add new tab, diganti dengan tampilan thumbnail dari website favorot kita. mirip dengan fitur yang ada di browser Opera.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5721

6. Flagfox, add-on ini menampilkan bendera asal dari website yg sedang kita kunjungi, detail lokasinya juga bisa dilihat dengan sekali klik saja.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5791

7. Fasterfox Lite, add-on ini berfungsi untuk mempercepat Firefox. sebenarnya tanpa add-on ini atau dengan cara manual pun bisa melakukan tweak (melalui about:config) agar Firefox bisa lebih cepat. Namun add-on cocok bagi mereka yg merasa bingung utk setting sendiri sehingga dgn add-on ini bisa disetting otomatis.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/9148

8. ColorfulTabs, add-on ini bisa memperindah tampilan tab Firefox dengan warna-warna yg beragam, selain itu add-on ini juga bisa mempermudah kita untk membedakan tab yg satu dengan yg lainnya.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1368

9. Tab Mix Plus
Tab Mix Plus membuat tab di firefox berfungsi lebih maksimal. fiturnya antara lain: duplikasi tab, kontrol fokus tab, undo tab yg tertutup, protect tab agar tidak bisa tertutup, lock tab, dan banyak lagi.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1122



0 komentar:

Posting Komentar

Lencana Facebook